Aplikasi Al-Qur'an Untuk Hp

Aplikasi Al-Qur'an Untuk Hp


Baca Al-Qur'an Sekarang Gak Harus Pegang Al-Qur'annya (Lebih Afdhol Pegang Al-Qur'an) Nah Untuk yang Sibuk Sekarang bisa Baca Al-qur'an Di Hp.
Al-quran memang sangat penting untuk perjalanan hidup kedepan, orang islam yang tidak bisa membaca al-quran pasti akan menyesal diakhir harinya. Maka dari itu mari kita belajar membaca al-quran melalui HP.
Banyak orang membaca al-quran langsung dari buku, tetapi untuk saat ini kamu juga bisa membacanya dari HP java (j2me) dengan mudah dan sama saja.
Dengan aplikasi ini kamu bisa membacanya pada waktu luang, jangan hanya disimpan saja :D Fitur dalamnya juga sangat bagus dan simple, sehingga Ponsel apapun yang mendukung java bisa menikmatinya.
Aplikasi ini bernama The Holy Al-quran, saya tidak tau pembuatnya, yang jelas dia orang islam, Dan membuat aplikasi ini supaya mendapatkan pahala hehe :D . Jika kamu mencari yang ada terjemahanya silahkan cari digoogle, saya tidak share juga yang itu karena besar memorynya, entar kalau dibuka malah Memory Penuh kan gak enak juga saya yang posting he :mrgreen:
Langsung Aja Download Disini :)
 Versi Pc Lihat Disini :mrgreen: Moga Manfaat Ya gan !

Sumber : http://psyk0p4tx.blogspot.com/2013/05/aplikasi-al-quran-untuk-hp.html#ixzz2TRCmMsQN

Artikel Terkait:

Facebook Twitter RSS